? ??????????????????? ????Easy Install Instructions:???1. Copy the Code??2. Log in to your Blogger account
and go to "Manage Layout" from the Blogger Dashboard??3. Click on the "Edit HTML" tab.??4. Delete the code already in the "Edit Template" box and paste the new code in.??5. Click "S BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS ?

Tuesday, August 4, 2009



Berapa Besar Bayi Anda?


Pada minggu ini, berat bayi anda hampir 455 g! Panjang dari kepala ke kaki adalah 20 cm. Bayi anda sebesar boneka kecil. Pada minggu kehamilan ke-23, kelopak mata dan alis bayi anda terbentuk sempurna.


Berapa Besar Anda?

Rahim meluas sekitar 3,75 cm di atas pusar anda atau sekitar 23cm dari simfisis pubis. Perubahan pada perut anda berkembang dengan lambat, tetapi anda benar-benar memiliki perut yang bulat sekarang. Penambahan total anda antara 5,5 dan 6,8 kg.


Bagaimana Bayi Anda Bertumbuh dan Berkembang


Bayi anda terus bertumbuh. Bayi anda makin gemuk, tetapi kulitnya masih keriput karena beratnya akan bertambah lagi. Rambut lanugo pada tubuh berubah lebih gelap pada saat ini. Wajah dan tubuh bayi lebih mirip bayi pada waktu lahir.


Fungsi Pankreas

Pankreas bayi anda berkembang. Organ ini penting dalam produksi hormon, khususnya produksi insulin; insulin diperlukan oleh tubuh untuk merombak dan menggunakan gula.
Saat janin terpapar dengan kadar gula darah yang tinggi, pankreas janin merespin dengan meningkatkan kadar insulin darah. Insulin telah ditemukan dalam pankreas janin pada kehamilan minggu ke-9. Insulin dalam darah janin telah dideteksi pada kehamilan minggu ke-12. Kadar insulin umumnya tinggi dalam darah bayi yang lahir dari ibu diabetik. Itulah sebabnya dokter anda memonitor diabetes anda.

0 comments: